Kamis, 08 Mei 2014

BEAUTY TIPS

TIPS MEMILIH PARFUM

Sebagai makhluk sosial tentu kita di tuntut untuk menjaga sikap, tindakan dan penampilan dalam menjalani kehidupan dengan orang lain ( pergaulan ). Salah satu alat penunjang penampilan tentunya selain fashion maupun Sikap kita adalah Pewangi Badan / Parfum. parfum jelas sangat membantu penampilan anda. Berikut tim mazaya berikan Tip menggunakan parfum/ cologn agar lebih wangi dan sempurna pada saat anda berapa di dalam kegiatan sehari hari :
PILIHAN :
Pertama : Pilihkah parfum yang tidak terlalu menyengat wanginya,
Kedua : Carilah parfum yang unik dan jarang di pakai orang lain,
Ketiga : Gunakan parfum jangan terlalu berlebihan seadanya saja.
CARA MENGGUNAKAN :
Untuk penggunaanya sangat penting anda ketahuai posisi yang tepat dalam menambah kepercayaan diri anda, berikut kami coba jabarkan.
Belakang lutut : Bagian ini adalah bagian paling panas di tubuh anda, dikarenakan gerakan otot-otot anda dalam melakukan aktifitas bertumpu di situ, sehingga parfum yang tepat pemakaiannya akan membuat wangi mempesona saat anda bergerak.

Daun Telinga : Salah satu alasan daun telingga di butuhkan  adalah bagian sensitif pada tubuh kita, naluri anda akan terpengaruh saat anda memberikan aroma parfum pada daun telingga anda, tapi ingat jangan sampai masuk ke dalam telingga anda, itu sangat berbahaya.

Tengkuk : Banyak orang juga beranggapan parfum cukup di berikan pada bagian tubuh seperti leher atau ketiak saja, padahal tengkuk juga posisi ideal untuk menciptakan wangi, saat anda berjalan pergerakan anda akan menimbulkan wangi yang mempesona.

Bahu : Bahu tentu hal yang wajib di berikan aroma parfum, karena bagian paling dekat saat anda berapa di samping orang lain, apalagi saat bersama orang-orang tersayang maupun rekan kerja anda, berikan aroma cologn yang unik sehingga anda tampil lebih percaya diri.

Siku bagian dalam: Bagian ini juga sangat penting karena pergerakan tangan anda yang aktif harus di dukung dengan aroma parfum agar anda tetap percaya diri.
Demikian beberapa tip penggunaan parfum untuk lebih menimbulkan kepercayaan diri anda, pilihlah parfum yang simple, lembut dan hindari wangi wangi yang berlebihan. pilih juga parfum tepat dengan kondisi kegiatan anda maupun orang yang akan akan temui. semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar