Kamis, 24 April 2014

SAHABAT SELAMANYA

^~^ SAHABAT SELAMANYA^~^

 

10 Maret 2011
teman genggam erat tangan ku rangkulah dengan kehangatan jalinlah sebuah kebersamaan rangkumlah cerita pershabtan dalam memory yang tagh pernah terlupakan . . . . .
teman maaf . . . jika ada perselisihan ku minta bukankanlah gerbang maaf untuk ku mungkin emosi kadang buat ku tagh sadar akan semua yang kulakukan ku mohon lepaskanlah tutur mu nasehati aku pukullah hati ku dengan kelembutan bangunkan aku dari emosi ku . . . .
kadang aku ingin smuanya berakhir ku ingin lari dari kehidupan ku ku mohon ikatlah aku dengan tali ketulusan bangkitkan semangat ku doronglah aku ke masa depan . . .
teman teriakan pada dunia kita semua akan selalu bersama biarkanalah hujan basahi bumi kita disini berdiri merangkul pundak pejamkan mata dan berjanji " jarak taghkan pisahkan kita, kita semua akan tetap satu dan akan selalu bersama "
terima kasih teman atas semua yang telah kau berikan . . .
rangkumlah canda tawa kebersamaan dalam sebuah memory yang terindah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar